Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bantuan Buku dari Yayasan Pustaka Anak Nusantara

Hari itu (15/12/2023) sekira pukul 09.00 pagi, saya ditelepon oleh seseorang. Ketika diangkat ternyata dari seorang kurir POS. Katanya ada paket buku. Dan dia meminta agar saya bersiap-siap menunggunya di depan. Lantas dengan rasa syukur dan cukup penasaran dari siapa gerangan yang mengirim buku kali ini. Saya pun menunggu kedatangannya sambil menyelesaikan pekerjaan di depan komputer. 

Saya memang benar-benar penasaran kali ini. Entah siapa yang berbaik hati mengirim buku kepada kami tanpa memintanya. Karena seingat saya beberapa waktu terakhir kami memang tidak pernah mengiirim proposal bantuan buku. Berbeda dengan bantuan-bantuan sebelumnya yang memang kadang kami membuat proposal terlebih dahulu. Kali ini memang sesuatu yang datangnya tidak disangka-sangka. (mmm..., atau saya pernah mengirim formulir? Saya jadi lupa)

Lalu beberapa menit kemudian sang kurir pun datang. Dia memberikan paket buku yang dimaksud. Saya pun langsung melihat data pengirimnya. Yaitu : YAYASAN PUSTAKA ANAK NUSANTARA. Yang beralamat di Jalan Jawa D10, Panowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman, DI Yogyakarta.

Lembaga ini memang cukup asing di telinga saya. Dan saya baru tau sekarang.  Tentu karena saya kurang informasi saja sehingga tidak mengenalnya. 

Jadi, kami dari segenap pengurus Ka-Lam mengucapkan banyak terima kasih kepada YAYASAN PUSTAKA ANAK NUSANTARA yang telah mendonasikan buku kepada Ka-Lam. Walaupun tidak terlalu banyak akan tetapi sungguh sangat berharga bagi kelangsungsungan perpustakaan kami.

Post a Comment for "Bantuan Buku dari Yayasan Pustaka Anak Nusantara"