Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kepala Desa Tumbuh Mulia Apresiasi Kegiatan Komunitas Literasi Madrasah (Ka~Lam)

Ka-Lam.Com || Ka~Lam merupakan komunitas yang bergerak di bidang literasi. Komunitas ini eksis sejak didirikan pada 13 September 2017 lalu.

Berbagai program yang rutin diselenggarakan oleh Ka~Lam antara lain lapak buku (baca buku gratis) di berbagai tempat, lomba membaca cepat, lomba mewarnai, lomba menggambar, sosialisasi literasi di dusun-dusun, kemah literasi, dan lain-lain.

Training Self Development Skills merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Komunitas Literasi Madrasah (Ka~Lam) pada bulan Juli ini. Adapun materi yang diusung adalah public speaking, desain grafis, dan literasi digital.

Kepala desa Tumbuh Mulia berkesempatan memberikan sambutan pada acara Training Self Development Skills di gedung Bencingah kantor desa Tumbuh Mulia hari ini (08/07)

Dalam sambutannya tersebut, kepala Desa Tumbuh Mulia sangat mengapresiasi kegiatan Ka~Lam. "Saya mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap apa yang kalian lakukan ini. Sangat jarang yang mampu seperti ini. Tetaplah berjalan. Saya akan upayakan membantu untuk mengembangkan program literasi ini."

Selain itu, Kepala Desa Tumbuh Mulia juga berniat untuk menghibahkan buku-buku yang ada di perpusatakaan desa kalau memang dibutuhkan.

"Kalau adik-adik dari Ka~Lam membutuhkan buku, saya siap akan menghibahkan buku-buku yang ada di perpustakaan desa Tumbuh Mulia, karena di sana bukunya banyak tetapi tidak dikelola dengan baik," pungkas beliau.

-----------------------------

Kirim tulisan di Ka-Lam.Com melalui link ini:  KIRIM TULISAN


Post a Comment for "Kepala Desa Tumbuh Mulia Apresiasi Kegiatan Komunitas Literasi Madrasah (Ka~Lam)"