Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Komunitas Literasi Madrasah Kembali Terima Bantuan Buku dari Forum TBM Pusat

(Dok. ka-lam.com)

Ka-Lam.Com | Ka-Lam kembali terima paket kiriman buku dari Forum Taman Bacaan Masyarakat (F-TBM) pusat (17/07). 

Selama ini Forum TBM memang selalu mendukung keberadaan taman bacaan masyarakat yang ada di pelosok Nusantara. Melaui program Let’s Read, Forum TBM mengadakan program Sejuta Bahan Pustaka untuk TBM. 

Sementara Ka-Lam sudah dua kali menerima paket dari FTBM. Sebelumnya paket berisi 10 buah Al-Quran dan sejumlah buku bacaan religi. Sedangkan kali ini isi paketan berupa buku anak sejumlah 30 eksemplar. 

(Dok. ka-lam.com)

Paket buku diterima langsung oleh founder Ka-Lam, Abduh Sempana. Rencananya buku-buku tersebut akan diregistrasi dulu baru kemudian diberikan kepada anak-anak untuk membacanya. 

Ka-Lam memang sangat membutuhkan buku bacaan untuk anak-anak. Karena kegiatan seperti lapak buku yang diadakan selalu melibatkan banyak anak-anak untuk membaca.

Abduh Sempana, selaku founder Ka-Lam sangat berterima kasih kepada FTBM yang sudah mengirimkan paket buku kepada komunitas yang dibinanya.

Dengan adanya bantuan buku ini koleksi di Perpustakaan Ka-Lam lebih variatif. Dengan begitu anak-anak semakin senang tertarik untuk membaca.

Post a Comment for "Komunitas Literasi Madrasah Kembali Terima Bantuan Buku dari Forum TBM Pusat"