Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berkah Ramadan, Ka-Lam Terima Bantuan Al-Quran dan Sejumlah Buku

Berkah Ramadan, Ka-Lam Terima Bantuan Al-Quran dan Sejumlah Buku | Pada hari ke-9 bulan Ramadan 1443 H atau bertepatan dengan 11 April 2022, Komunitas Literasi Madrasah (Ka-Lam) menerima paket kiriman Al-Quran dan senjumlah buku. Paket kiriman tersebut datangnya dari Forum Taman Bacaan Masyarakat (F-TBM) pusat. 

Adapun rincian isi dari paket kiriman tersebut yaitu Al-Quran dan terjemahan sebanyak 10 buah, dan 5 eksemplat buku agama. Buku-buku agama tersebut berjudul Memuliakan Isteri, Tafsir Surat-Surat Pilihan, 3 Langkah Ubah Kesulitan Jadi Keberuntungan, Meraih Surga dalam Hitungan Detik, dan Rahasia-Rahasia Salat.

Paket kiriman Al-Qurna dan Buku diterima oleh Ka-Lam sekitar pukul 12.00 Wita. Paket kiriman tersebut diantar langsung oleh mobil box jasa pengiriman. Adapun pada bagian pengirim tertulis atas nama Kang Maman, Jl. Beringin Raya Blok B No.4, Perumahan Jatibening Dua, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi 17412. Kemudian dibagian bawahnya tertulis juga Dukungan Kang Maman untuk Program Forum TBM #SejutaBahanPustakauntukTBM.

Bantuan Al-Quran dan sejumlah buku dari F-TBM ini telah menambah koleksi di rak TBM Ka-Lam. Ini tentu menambah semangat bagi pengurus Ka-Lam untuk terus menggalakkan literasi. Lebih-lebih Al-Quran memang sangat dibutuhkan pada bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Untuk itu, segenap pengurus dan anggota Ka-Lam mengucapkan terima kasih kepada Forum TBM Pusat yang telah mengirimkan batuan Al-Quran dan sejumlah buku tersebut. Semoga bantuan tersebut berguna dan bermanfaat sesuai hajat pengirim atau donatur.




Post a Comment for "Berkah Ramadan, Ka-Lam Terima Bantuan Al-Quran dan Sejumlah Buku"