Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rapat Perdana Panitia Penyusunan Buku Ke-NW-an

Lombok Timur--Panitia Penyusunan Buku Ke-NW-an melaksanakan rapat perdana perencanaan kegiatan dan Program Kerja di Sekretariat Badan Otonom NW/Wisma Dewi Anjani (29/12).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Penyusunan Buku Ke-NW-an Hairurrazak Hanafie, S.Psi., S.Sos., M.Si. turut dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nadhlatul Wathan (ISNW) Dr. H. Mugni Sn, .M.Pd,.M.Kom sebagai Penanggung jawab kegiatan serta pengarah yakni ketua Pimpinan Pusat Lembaga Aset NW Drs. TGH. Kahiri, QH,.M.Pd.I

Pada rapat ini, Panitia membahas tentang mekanisme kerja dan penetapan program kerja serta persiapan rancangan isi materi Buku Ke-NW-an. Adapun isi materinya adalah empat pokok pembahasan seperti Sejarah, Fikih, Akidah, dan Organisasi. sedangkan buku Ke-NW-an yang akan disusun untuk tahap awal ini yakni jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK untuk tahap selanjutnya akan disusun jenjang RA/TK/PAUD dan SD/MI.

Dr. H. Mugni Sn, .M.Pd,.M.Kom, dalam arahannya mengharapkan kepada panitia agar bekerja secara profesional dan terukur. “Susunlah program kerja panitia penyusunan Buku Ke-NW-an sesuai hasil Musyawarah Panitia dan identifikasi berdasarkan kebutuhan yang menjadi prioritas kegiatan” pintanya.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan awal Januari 2022  dan berakhir pada bulan Mei 2022 dengan tahapan kegiatan mulai dari pengusulan calon penulis, penetapan calon penulis, orientasi/pembekalan penulis, penulisan materi, bedah buku, revisi buku, pengesahan materi buku Ke-NW-an serta lounching buku Ke-NW-an oleh Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) sehingga pada semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 sudah bisa digunakan disetiap sekolah/madrasah” tambahnya. (MF)

Post a Comment for "Rapat Perdana Panitia Penyusunan Buku Ke-NW-an"