Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Zona Timur Gelar Do’a Bersama Untuk Negeri dalam Semarak Muqaddimah Hari Jadi Barisan Hizbullah NW Ke-21

Oleh : Muh. Munir Fauzi, M.Pd

(Wakil Ketua Pimpinan Daerah Pemuda NW Lotim)

Lombok Timur--Ratusan ribu jama’ah Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) tumpah ruah memadati lapangan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela. jama’ah Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) sangat antusias mengikuti setiap acara yang digelar.

Kegiatan Muqaddimah Hari Jadi Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) Ke-21 dimulai dari wilayah Zona Tengah dilaksanakan Pondok Pesantren Darul Mustaqim NW Lenek Kecamatan Lenek, untuk Zona Barat di Pondok Pesantren Al-Hasaniah NW Jenggik Kecamatan Terara hari ini ahad 19/12 Zona Timur di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela dan berakhir di Pondok Pesantren Al-Amin NW Sepit Kecamatan Keruak untuk Zona Selatan pada minggu yang akan datang (26/12).

Acara hari ini dihadiri oleh Panglima Markas Pusat Barisan Hizbullah NW, TGH. Lalu Gede Wira Sakti Ali Murni, MA. Khatib Am Dewan Muthasyar PBNW, Dr. TGH. Lalu Muhyi Abidin, MA, Sekjend Markas Pusat Barisan Hizbullah NW, Ust. H. Sabir Korda Barisan Hizbullah NW Lombok Timur, TGH. Muzayyin Shobri, Para Masyaikhul Ma’had, Pengurus NW, Pimpinan Barisan Hizbullah NW dan warga Barisan Hizbullah NW.

Panitia acara Muqaddimah Hari Jadi Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) Ke-21 melalui sekretarisnya TGH. Abdul Hafiz mengatakan bahwa momen ini merupakan hal yang positif sebagai upaya mengingat sejarah lahirnya pamswakarsa Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) yang didirikan oleh Ummuna Al-Mujahidah Hajjah Siti Raihanun ZAM, acara doa bersama untuk negeri dalam semarak Muqaddimah Hari Jadi Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) yang ke 21 ini sebagai bentuk wujud apa yang diajarkan oleh Guru Besar kita Al-Magfurullah Maulanassyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, serta cinta kita kepada Negara untuk mendoakan negeri agar dijauhkan dari segala bencana baik penyakit mendunia seperti yang tidak asing kita dengar yakni covid-19, gunung meletus, banjir bandang, gempa bumi dan lain-lainnya, mudah-mudahan berkat doa kita bersama dijabah oleh Alllah SWT. Aamin Yaa Rabbal Alamin.

Lanjut TGH. Abdul Hafiz dalam rangka mengembalikan semangat juang Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) dalam mengamankan kebijakan pendiri organisasi Nahdlatul Wathan (NW) Al-Magfurullah Maulanassyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid dan pendiri Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) Ummuna Al-Mujahidah Hajjah Siti Raihanun ZAM, selama semagat juang beliau dihati sanubari kita selalu “yakin ikhlas istiqomah” berjuang melalui organisassi Nahdlatul Wathan (NW) dan inilah sebagai bukti cinta kita kepada Al-Magfurullah Maulanassyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid dan Ummuna Al-Mujahidah Hajjah Siti Raihanun ZAM. 

"Semoga kita termasuk hamba Allah yang pandai bersyukur, dan saya selaku sekretaris panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini," katanya.

Koordianator Daerah Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Lombok Timur TGH. Muzayyin Shobri menyampaikan dalam sambutannya agar semua para pimpinan Markas Cabang Barisan Hizbullah NW diwilayah Kabupaten Lombok Timur silahkan mari kita indahkan jalankan sebagaimana arahan dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Maulana Syaikh TKGH. Muhammad Zainuddin At-Tsani saling merangkul antara sesama pimpinan dan anggota untuk mengatifkan kembali program layatan dan pengajian yang diadakan oleh barisan Hizbullah dan organisasi NW

Dalam sambutan Bupati Lombok Timur diwakili melalui Kepala Dinas Pariwisata Dr. H Mugni Sn mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Lombok Timur sekarang menggencarkan program vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2, untuk kapupaten lombok timur dosis 1 sudah mencapai 80 % sedangkan dosis 2 masih 58 % masih kekurangan 12 % jika program ini tidak mencapai target maka pemerintah pusat membrikan sanksi tidak menyalurkan dana untuk daerah Lombok Timur oleh karna itu ia berharap kepada seluruh warga NW dan Hizbullah agar mendukung demi suksesnya program vaksinasi covid-19 tersbut sebagamana instruksi dari Pengurus Besar Nahdlatul Wathan “tutupnya” (MF)

Post a Comment for " Zona Timur Gelar Do’a Bersama Untuk Negeri dalam Semarak Muqaddimah Hari Jadi Barisan Hizbullah NW Ke-21"