Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Empat Aplikasi Penghasil Uang dan Terbukti 100 Persen Membayar

aplikasi android

Di zaman sekarang sudah tidak asing lagi mencari uang di internet. Apalagi setelah  menjamurnya aplikasi-aplikasi di layar ponsel. Terutama ponsel yang berbasis Android maupun iOS.

Memang tidak semua aplikasi bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar, tetapi tidak sedikit pula yang benar-benar membayar langsung. Bahkan tidak tanggung-tanggung aplikasi-aplikasi tersebut bisa membayar sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Nah, buat kalian yang hobi utak atik hanphone tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang sangat direkomendasikan berikut ini. Lagian daripada mondar-mandir di media sosial, baca-baca status tidak manfaat mending tonton video atau baca berita di aplikasi penghasil uang.

Dan menurut saya pribadi di zaman yang serba terkoneksi ini, kalau punya ponsel canggih hanya dipakai buat melototin media sosial saja, rasa-rasanya itu sangat merugi. Rugi waktu, energi, dan dana yang terbuang sia-sia. Oleh sebab itu, mencoba hal-hal baru di intenet dengan menjelajahi aplikasi-aplikasi penghasil uang merupakan pilihan yang paling tepat menurut saya. 

Tanpa banyak bicara lagi, berikut ini tiga aplikasi yang wajib kalian coba untuk menimbun receh di rekenaning.

1. mRewards

mRewards merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang memberi Anda hadiah gratis saat bermain game, Kirim survei, Rujuk aplikasi ke teman Anda, dan melakukan tugas berbasis aplikasi tertentu. 

Selain itu Anda juga dapat menghasilkan uang dan mendapatkan Kupon Gratis, kartu Hadiah di mRewards saat Anda memainkan game gratis. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak penghasilan Anda. Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Google play, Uang Tunai PayPal, Keanggotaan Spotify, langganan Netflix, kartu hadiah Amazon, Mata Uang Kripto seperti Bitcoin, Etherium, XRP, dll, dan banyak lagi.

Menurut saya, menghasilkan uang gratis melalui aplikasi tidak pernah semudah dan semenyenangkan aplikasi mRewards ini! Setidaknya dengan beberapa alasan berikut. 

  • Pertama aplikasinya cukup simpel, artinya tidak terlalu banyak fitur yang membingungkan sebagaimana aplikasi-aplikasi lainnya. 
  • Kedua, bisa menarik uang setiap hari. Disamping proses penarikannya cukup cepat. Dalam hitungan detik uang bisa langsung masuk ke aplikasi e-wallet setelah ditarik.
  • Ketiga, nilai tukar koinnya cukup besar. Biasanya nilai tukar poin pada aplikasi lain sangatlah kecil. Sementera aplikasi ini menawarkan jumlah nilai tukar koin yang lebih besar. Dengan 500 poin saja Anda sudah bisa menarik uang sejumlah Rp 1000. Gambar di bawah ini merupakan sejumlah poin yang bisa Anda tukarkan langsung ke dalam bentuk rupiah. Menarik bukan?

  • Keempat, Anda bisa menarik uang melalui DANA, OVO, GOPAY, dan juga SHOPEE.

Ada pun cara mendaftar agar dapat menghasilkan uang di aplikasi mRewards yakni,

  1. Download dulu aplikasi mRewards melalui link ini >>> mRewards
  2. Masuk menggunakan akun google atau facebook.
  3. Anda akan mendapatkan 499 KOIN gratis begitu berhasil masuk.
  4. Jalankan beberapa fitur atau tugas tertentu di dalamnya.
  5. Ketika koin berjumlah 500, Anda sudah bisa melakukan penarikan pertama sebanyak Rp1000 (seribu rupiah). Untuk penarikan selanjutkan Anda tinggal melakukan tugas seperti download permainan, melakukan survey, atau sekedar nonton iklan, dll. 

Jadi tunggu apa lagi untuk mengunduh aplikasi mRewards secara gratis.  Gunakan waktu luang Anda untuk mendapatkan uang melalui ponsel Anda. Aplikasi ini memberi Anda kartu hadiah / voucher gratis, kode kupon, dan banyak lagi. Menghasilkan uang nyata tidak pernah semudah dan semenyenangkan ini. Anda bisa mencobanya langsung di SINI.

2. TikTok

Sebelumnya aplikasi yang diluncurkan oleh Zhang Yiming ini memang sempat dipandang sebelah mata. Karena kontennya dianggap tidak mutu. Tapi belakangan ini semua mata mengarah ke sana. kayaknya semakin di cibir semakin melonjak. Orang-orang pun dibuat semakin penasaran dengan aplikasi tersebut. Lebih-lebih setelah terbukti membuat anak-anak zaman now sukses hanya dengan membuat video-video pendek di dalamnya. 

Kalau sudah berbau uang, memang siapa yang tidak kepincut. Ada beberapa anak muda yang dibikin tajir seketika gara-gara aplikasi TikTok antara lain seperti akun TikTok bernama ChikaKu misalnya. ABG yang memiki ratusan ribu follower ini bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta rupiah setiap bulannya. 

Buat kalian juga tidak mungkin tidak, akan berhasil melalui aplikasi ini. Asalkan menjaga konsistensi dan punya nyali untuk ditonton orang. Atau paling tidak bisa membuat konten-konten yang menarik perhatian TikToker lainnya. 

Nah buat kalian yang mau menghasilkan uang dari aplikasi TikTok silakan download aplikasinya di sini. Kemudian masukkan kode undangan ini: 

GBVSWTLHWPYXB

Pastikan kalian memasukkan kode udangannya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan. Karena begitu berhasil mendaftar kalian bisa langsung tarik uangnya loh. Antara 10 ribu sampai 20 ribu bisa kamu sedot langsung ke akun e-walet.

3. SnackVideo

Aplikasi yang bakalan bikin kalian cepat kaya berikutnya adalah Snackvideo. Aplikasi penghasil uang ini juga santer dibicarakn di kalangan netizen. Sebab aplikasi ini benar-benar membayar. Sama halnya dengan TikTok. Aplikasi ini akan membayar kalian kalau sudah menonton video beberapa menit saja. Aplikasi juga akan membayar kalau kalian memposting video, menyelesaikan misi, chek in, dan yang paling besar bayarannya adalah ketika kalian bisa mengundang teman. 

Nah, tidak perlu ragu lagi. Coba saja aplikasi Snackvideo ini. Aplikasi ini akan membayar membernya setiap satu kali 24 jam. Jadi setiap hari kalian bisa menarik uang ke dompet Dana, Ovo, ShopeePay, maupun bank konvensional. 

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini silakan download di Play Store kemudian masukkan kode ajaib ini : 

200 813 605

Selamat mencoba.


4. Indo Today

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang berbasis konten video dan musik, aplikasi ini justeru menggabungkan semua jenis konten yaitu tulisan, video, maupun vlog. Akan tetapi basis utamanya adalah lebih kepada teks. Jadi member akan banyak membaca di aplikasi ini. Itulah sebabnya selain mencerdaskan aplikasi ini juga membuat kenyang. Bagaiman tidak kenyang di setiap tulisan yang dilahap oleh member di saat itu juga koin-koin akan mengalir ke dalam kantong. Ini menuut saya rekomended banget. Kalau sudah bosan membaca kita bisa beralih ke konten-konten yang berupa video. Asyik kan?

Kalian juga patut mencoba aplikasi yang satu ini. Dijamin 100 % membayar, sama halnya dengan dua aplikasi sebelumnya.

Nah, buat kalian yang mau mendapatkan uang di aplikasi ini silakan download di playstore, lalu wajib memasukkan kode ini: 

SZ2U9A

Cara Mendaftar Aplikasi Indo Today

  • Download aplikasinya, kemudian instal
  • Buka aplikasi
  • Silakan masuk menggunakan nomor handphone atau E-mail
  • Setelah mengklik salah satu pilihan menggunakan nomor handphon atau E-mail. Lalu ikuti perintah, di antaranya mengisi tanggal lahir.
  • Setelah siap, lalu silakan buka bagian tab Misi (nomor dua dari samping kanan di bagian bawah hape kalian)
  • Masukkan kode undangan: SZ2U9A
  • Lalu siilakan klik saja perintah di bagian misi maka Anda akan mendapatkan koin yang bisa langsung ditarik.
  • Lakukanlah membaca artikel setiap harinya agar koin kalian terus bertambah sampai siap untuk dieksekusi ke rekening e-walet

Nah, itu dia empat jenis aplikasi yang sangat direkomendasikan karena terbukti membayar. Orang-orang sudah sukses dibuatnya. Kini tinggal giliran kalian.

Post a Comment for "Empat Aplikasi Penghasil Uang dan Terbukti 100 Persen Membayar"