Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Telah Rampung, Pintu Gerbang Ke-2 Yayasan DIT NW Boro'Tumbuh


Ka-Lam- Selama kurang lebih dua bulan dikerjakan, jembatan sekaligus pintu gerbang ke-2 Yayasan Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh sudah selesai dibangun. Meskipun belum 100 persen, karena masih perlu di-PC atau dilantai,  namun jembatan tersebut sudah bisa digunakan.

Jembatan dengan panjang 10 meter dan lebar 2,5 meter tersebut berada di sisi kiri gedung MTs NW Boro'Tumbuh. Posisinya diapit oleh dua tembok pagar. Sebelah kirinya adalah tembok pagar rumah Hj. Fauziah, sedangkan samping kanannya merupakan tembok yayasan.

Jembatan sekaligus pintu gerbang  itu rencananya akan dipergunakan untuk keluar masuk siswa. Sedangkan pintu gerbang ke-1 akan difungsikan secara khusus, misalnya pintu keluar masuk tamu, dll. Tapi sampai kini pintu gerbang ke-2 tersebut masih difungsikan sama dengan pintu gerbang ke-2.

Terlepas dari semua itu, kini Yayasan Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh telah memiliki dua pintu gerbang, merupakan cita-cita pengurus, masyarakat, dan dewan guru selama ini. Itu artinya satu persatu pembangunan di Yayasan Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh bisa terwujud, dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak pengelola dan masyarakat.


Post a Comment for "Telah Rampung, Pintu Gerbang Ke-2 Yayasan DIT NW Boro'Tumbuh"